Aksi Saka Pariwisata Sleman dalam Festival Desa Wisata Sleman 2017 - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman

Info Kita

Post Top Ad

Wednesday, December 20, 2017

Aksi Saka Pariwisata Sleman dalam Festival Desa Wisata Sleman 2017

Festival Desa Wisata Sleman 2017. Foto-Saka Pariwisata Sleman

Forum Komunikasi Desa Wisata Kabupaten Sleman menyelenggarakan Festival Desa Wisata Sleman 2017 di Tlogo Putri Kaliurang, Selasa (19/12/2017).

Puncak Festival Desa Wisata Sleman 2017 ditandai dengan penyerahan hadiah oleh Bupati Sleman Kak Sri Purnomo, juga Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah DIY Kak Bambang Setiawan, dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sleman Kak Kustini Sri Purnomo yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Sleman.

Adapun setelah melalui penjurian yang panjang, kategori Desa Wisata Mandiri 2017 diraih Desa Wisata Gamping, disusul Desa Wisata Omah Domes, Dewsa Wisata Grogol dan Desa Wisata Tanjung. Kategori Desa Wisata Berkembang 2017 diraih Desa Wisata Pancoh, disusul Desa Wisata Kadisobo, Desa Wisata Brajan dan Desa Wisata Garongan. Kategori Desa Wisata Tumbuh diraih Desa Wisata Nganggring, disusul Desa Wisata Dukuh, Desa Wisata Sangurejo dan Desa Wisata Temon.

Sementara itu Aksi Saka Pariwisata Sleman dalam Festival Desa Wisata Sleman 2017 yakni sapta pesona peduli lingkungan dengan bersih lingkungan dan kampanye sadar wisata di stand desa wisata. Wisata Sleman maju karena masyarakatnya mampu mandiri. Mari berwisata ke Sleman.(cst)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad