Pembukaan Musyawarah II Saka Pariwisata Sleman tahun 2018 - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman

Info Kita

Post Top Ad

Sunday, January 7, 2018

Pembukaan Musyawarah II Saka Pariwisata Sleman tahun 2018

SLEMAN - Saka Pariwisata Cabang Sleman menggelar Musyawarah Saka Pariwisata II pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 6 - 7 Januari 2018 bertempat di Wisma Pusbang Muhammadiyah, Kaliurang, Pakem, Sleman, DIY.

Kegiatan ini merupakan wujud dari amanat Musyawarah Saka Pariwisata I pada tahun 2016 lalu, sekaligus sebagai ajang untuk menilai dan mengevaluasi kinerja Saka Pariwisata Sleman yang dimotori oleh Dewan Saka Pariwisata Sleman masa Bakti 2016-2018, serta merencanakan rencana kerja Saka Pariwisata Sleman Masa Bakti 2018-2020, sekaligus memilih kepengurusan dewan saka yang baru.

Acara dibuka oleh Kak Dra. H. Sudarningsih, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Pariwisata Sleman.

"Anggota Saka Pariwisata adalah kader -kader yang akan menjadi penguat Pariwisata, pada masa kini dan pada masa yang akan datang." kata Kak Sudarningsih dalam sambutanya.

Beliau juga berharap, kegiatan Saka Pariwisata dapat meningkatkan minat, pengetahuan serta ketrampilan anggota gerakan pramuka dalam bidang pariwisata.

  

Dalam kesempatan ini juga disampaikan ucapan terimakasih dan kenang-kenangan kepada instruktur saka dari Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI), Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), serta kepada sekolah mitra, SMK PI Ambarukmo, SMK N 2 Godean dan SMK N 1 Kalasan.

"Terimakasih kepada instruktur, pamong serta segenap instansi yang telah mendukung kegiatan Saka Pariwisata Sleman selama ini, dan semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut." kata Kak Sudarningsih dalam sambutanya. (AP)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad