Apel Besar dan Gelar Potensi Saka Bhayangkara Kwarcab Sleman Tahun 2018 - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman

Info Kita

Post Top Ad

Thursday, December 20, 2018

Apel Besar dan Gelar Potensi Saka Bhayangkara Kwarcab Sleman Tahun 2018



SLEMAN -- Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Sleman menyelenggarakan kegiatan Gelar Potensi Saka Bhayangkara Tahun 2018 bertempat di Youth Center, Mlati Sleman, Kamis (20/12/2018). Kegiatan dibuka dengan Apel Pagi oleh Kapolres Sleman AKBB Rizki Ferdiansyah selaku Kamabisaka Bhayangkara Cabang Sleman.

Sebanyak 250 anggota Saka Bhayangkara dari utusan 14 Saka Bhayangkara tingkat ranting di Sleman hadir untuk menunjukan potensi yang dimiliki dalam berbagai bidang seperti seni budaya, bela diri, serta berbagai hasil latihan selama berkegiatan fi saka, trmasuk potensi kesiapsiagaan penanganan bencana sebagai salah satu bagian dari krida d Saka Bhayangkara. Turut hadir Kak Sinungwati, SH, Kasubditbintibluh Polda DIY sekaligus Pinsaka Bhayangkara Kwarda DIY.

"Saka Bhayangkara merupakan kader-kader kamtibmas yang dapat diandalkan. Saya dulu juga menimba ilmu di Saka Bhayangkara sehingga Saya bisa seperti sekarang ini" kata Kak Sinung dalam sambutanya.

Beliau juga berpesan agar adik-adik Saka Bhayangkara dapat terus bersemangat dalam menimba ilmu, dan menjadi orang yang bermanfaat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah gairah dan semangat seluruh anggota pramuka, khususnya Saka Bhayangkara agar terus giat berlatih, dan mampu menunjukan bahwa pramuka adalah kegiatan yang positif bagi generasi muda. (DKC Sleman)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad