Puncak Agenda Dianpinsat Dikemas Menarik dan Inovatif

SLEMAN -- Gladian Pimpinan Satuan (Dianpinsat) tahun 2021 menginjak hari terakhir, Minggu (29/06) bertempat di Desa Wisata Kelor. Kegiatan tersebut dikemas secara menarik sehingga mampu memberikan kesan mendalam bagi peserta Dianpinsat 2021.

Kegiatan diawali dengan senam pagi yang dipandu oleh sangga kerja, kemudian dilanjutkan dengan jalan pagi mengitari Desa untuk menambah semangat peserta dan mengenalkan potensi Desa Wista Kabupaten Sleman.

Setelah melaksanakan kegiatan olahraga, peserta diajak untuk melaksankan kegiatan yang dirancang dari oleh dan untuk peserta Dianpinsat 2021. Kegiatan tersebut dibalut dengan rangkaian outbond yang mana melibatkan kerja sama dan kekompakan. Rangkaian outbond dibagi kedalam tiga permainan utama yang meliputi : Kursi Goyang, Estafet Karet, Estafet Air dan Games Uji Keseimbangan. Kegiatan tersebut menjadi puncak hari terakhir Dianpinsat 2021 yang dikemas secara menarik dan inovatif.

Selanjutnya peserta diajak untuk makan bersama akan tetapo uniknya peserta diharuskan untuk memiliki pasangan, sehingga tidak banyak dari peserta yang akhirnya berpasangan dengan sangga kerja. Setiap pasangan diharuskan membangun chemistry dalam waktu singkat untuk mengenal satu sama lain.

Setelah melaksanakan agenda tersebut, peserta diajak untuk melaksanakan post test untuk mengukur pengetahuan peserta dalam memahami materi yang telah disampaikan sebelumnya oleh narasumber kegiatan. Dan dilanjutkan dengan upacara penutupan kegiatan oleh Kak Idi Setyobroto selaku Andalan Cabang Urusan Pandega.

___
Vita-Sangga Kerja

Posting Komentar

0 Komentar