Kwarcab Sleman Menerima Kunjungan Silaturahmi Kwarda DIY

SLEMAN -- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sleman menerima kunjungan silaturahmi dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY) di Grha Sleman, Selasa, 30 Juli 2024.

Kak Ery Widaryana, Ketua Kwarcab Sleman menyambut secara khusus bersama jajaran pimpinan dan andalan cabang dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kwarda DIY yang dipimpin oleh Kak Edy Heri Suasana, Wakil Ketua Kwarda DIY Bidang Organisasi, Manajemen, dan Hukum.

Kak Edy Heri, mewakili Ketua Kwarda DIY menyampaikan sambutannya setelah sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Kak Ery. Kak Edy meyebutkan bahwa Kwarda DIY baru saja melaksanakan Festival Pramuka Jogja di Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari pada Sabtu-Minggu, 27-28 Juli 2024.

Ia menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan kali ini adalah dalam rangka silaturahmi dan masuk dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-63. Sebelumnya telah dilaksanakan kunjungan ke Kwarcab Kota Yogyakarta, Kwarcab Gunungkidul, dan Kwarcab Bantul.

Dalam agenda ini, disampaikan beberapa hal terkait dengan program-program yang telah, akan, dan direncanakan Kwarcab Sleman oleh Kak Murdi Wiyono, Sekretaris Kwarcab Sleman.

Diskusi hangat antara pengurus Kwarcab Sleman dan rombongan Kwarda DIY menjadikan semangat untuk mengembangkan Gerakan Pramuka dan terus bersinergi ke depannya.

//

Posting Komentar

0 Komentar