Kontingen Cabang Sleman Siap Berpartisipasi Di Raimuna Daerah DIY tahun 2024 !

Sleman - Kwartir Cabang Sleman mengukuhkan 125 calon Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2024 yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini diawali dengan prosesi pengucapan janji kepada calon peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2024 Kontingen Cabang Sleman oleh Pembina Upacara. Pembina upacara, Kakak Murdiwiyono, M.Pd selaku Sekretaris Kwartir Cabang Sleman, memimpin acara ini dan secara resmi mengukuhkan peserta Raimuna Daerah. Dalam sambutannya, Kak Murdi menyampaikan,

"Selamat mengembangkan diri dan berikan dampak yang positif bagi pramuka Kwartir Cabang Sleman. Semangat berkegiatan di Raimuna Daerah DIY tahun 2024 !" 

Kegiatan ini dihadiri oleh kakak Andalan Kwartir Cabang Sleman, Kakak Pembina Pendamping Raimuna DIY 2024, Dewan Kerja Cabang Sleman, serta 125 anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega sebagai Kontingen Cabang Sleman di kegiatan Raimuna Daerah DIY tahun 2024.

Semoga dengan dikukuhkannya secara resmi peserta Raimuna DIY 2024 Kontingen Cabang Sleman, peserta dapat memiliki tanggung jawab membawa nama baik Kwartir Cabang Sleman di kegiatan Raimuna DIY tahun 2024. Harapannya, pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh dalam Raimuna DIY semakin meningkatkan kualitas pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kwartir Cabang Sleman. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kerjasama antar anggota guna mencapai tujuan bersama dalam Gerakan Pramuka.

Posting Komentar

0 Komentar