Kwarran Kalasan Selenggarakan Hari Pramuka di Kampung Pramuka Bromonilan

Sleman - Kwartir Ranting Kalasan memperingati Hari Pramuka ke-63 bertempat di Kampung Pramuka Bromonilan pada Rabu, 14 Agustus 2024

Dalam memperingati hari pramuka Kwartir Ranting Kalasan menyelenggarakan Upacara Bendera Hari Pramuka ke-63. Pembina upacara hari pramuka di ranting Kalasan yaitu Kakak Joko Susilo, SP., M.Si. selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Ka.Mabiran) Kalasan. Beliau berharap dari seluruh komponen yang ada baik anggota muda maupun anggota dewasa tetap bersemangat untuk berkegiatan di pramuka.

Peringatan hari pramuka ini diselenggarakan dalam rangka mengingatkan kembali kepada anggota pramuka, khususnya di Kwartir Ranting Kalasan, mengenai ditetapkannya 14 Agustus sebagai hari pramuka. Dengan adanya kegiatan tersebut, pramuka di wilayah Kwartir Ranting Kalasan semakin maju mengikuti perkembangan zaman dan selalu memiliki anggota yang berpartisipasi aktif di masyarakat.

Upacara tersebut dihadiri oleh kakak-kakak Andalan Kwartir Ranting Kalasan serta Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) kalasan. Peserta upacara terdiri dari seluruh gugus depan yang ada di wilayah Kwartir Ranting Kalasan yaitu anggota pramuka siaga, penggalang, penegak, hingga pandega.


Reporter : Tsintaini (DKR Kalasan)

Posting Komentar

0 Komentar