Dewan Kerja Cabang Sleman laksanakan Temu Perdana Peserta Raimuna Daerah DIY 2024 Kontingen Kwatir Cabang Sleman

Temu Perdana Peserta Raimuna Daerah DIY 2024 Kontingen Cabang Sleman – Dilaksanakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Graha Pramuka Sleman, Gawar, Pandowoharjo, Sleman

Kegiatan Temu Perdana ini di ikuti oleh Calon Peserta Raimuna Daerah DIY Kontingen Cabang Sleman sebanyak 91 calon peserta putra putri yang berasal dari berbagai pangkalan di Kwartir Cabang Sleman.

Pertemuan perdana ini dilaksanakan dengan tujuan untuk saling mengenal sesama calon peserta Raimuna Daerah (Raida) tahun 2024 dari kontingen cabang Sleman. Selain itu, peserta juga diberikan informasi mengenai Pimpinan Kontingen (Pinkon) serta Pembina Pendamping (Bindamping) dari Kontingen Cabang Sleman, serta petunjuk teknis Raida DIY tahun 2024. Kegiatan ini dilanjutkan dengan dinamika kelompok untuk pembagian umpi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Kerja Cabang Sleman, Kak Retna Choirul Hidayah (Kak Retna). Setelah Kak Retna membuka kegiatan dan memberi sambutan, kegiatan dilajutkan dengan pengarahan dan dinamika kelompok Kontingen Cabang Sleman yang di sampaikan oleh Kak Ilma Amalia Zahrotun (Kak Ilma) dan Kak Daffa Nureka Muafi Putra (Kak Daffa).

Selanjutnya, calon peserta kontingen cabang Sleman diberitahukan mengenai Petunjuk Teknis (Juknis) untuk mengetahui gambaran kegiatan Raida DIY tahun 2024.

Di akhir kegiatan Temu Perdana ini, Kak Retna memberikan pesan untuk peserta agar dapat menjaga kebersamaan, menjaga kekompakan dan selalu mengorbarkan semangat selama serangkaian kegiatan persiapan Raimuna Daerah DIY tahun 2024.


Penulis : Kak D

Posting Komentar

0 Komentar