Kesiapan Menyambut PW X : Dewan Kerja Cabang Sleman Selenggarakan Temu Teknis Kegiatan



SLEMAN - Dewan Kerja Cabang Sleman menyelenggarakan Temu Teknis Kegiatan Perkemahan Wirakarya ke-10 (PW X) tahun 2024 di Grha Pramuka Sleman pada Sabtu, 14 September 2024.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kak Retna Choirul Hidayah sebagai Wakil Ketua Dewan Kerja Cabang Sleman. Dalam sambutannya, Kak Retna mengucapkan terima kasih kepada calon peserta atas partisipasinya pada kegiatan PW X tahun 2024. Kak Retna juga menginformasikan bahwa Perkemahan Wirakarya Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman akan berlangsung dari Kamis, 19 September hingga Minggu, 22 September 2024 di Kampung Pramuka Bromonilan, Kalasan, Sleman.

"Saya harap kakak-kakak dapat menjaga kesehatan dan selalu semangat berkegiatan," tegasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Kak Diffa Luthfi Asyam, Ketua Sangga Kerja PW X tahun 2024. Kak Diffa menjelaskan bahwa temu teknis ini merupakan pertemuan perdana bagi calon peserta PW X dan memberikan gambaran mengenai kegiatan PW X Kwarcab Sleman tahun 2024.

Selanjutnya, Kak Faradilla Fauza Azha, sebagai seksi acara kegiatan, memaparkan buku panduan PW X tahun 2024, diikuti dengan pembagian sangga.

Temu teknis ini dihadiri oleh 50 anggota pramuka penegak se-Kwartir Cabang Sleman. Diharapkan melalui temu teknis ini, peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk berpartisipasi dalam Perkemahan Wirakarya X Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman tahun 2024.

Semangat Berkarya Nyata !!

Posting Komentar

0 Komentar