Perkemahan Wirakarya X Kwarcab Sleman Resmi Ditutup: Kak Susanto Sematkan Tanda Ikut Serta Gotong Royong (Tigor)

 


SLEMAN - Perkemahan Wirakarya Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sleman tahun 2024 resmi ditutup oleh Kak Susanto, selaku Andalan Cabang Urusan (Ancu) Pramuka Peduli Kwartir Cabang Sleman di Kampung Pramuka Bromonilan, Kalasan, Sleman pada Minggu, 22 September 2024.

Dalam sambutannya, Kak Santo menyampaikan terima kasih kepada sangga kerja yang telah menyelenggarakan kegiatan pengabdian pramuka ke masyarakat. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada peserta Perkemahan Wirakarya X Kwarcab Sleman 2024 atas partisipasi dan semangat dalam mengikuti kegiatan.

"Semoga dengan adanya kegiatan wirakarya ini, dapat menambah pengalaman peserta dalam rangka mengabdi di lingkungan masyarakat". -ucap Kak Santo

Tanda Ikut Serta Gotong Royong (Tigor) disematkan oleh Kak Santo dengan 2 (dua) orang perwakilan peserta kegiatan. Sangga kerja menyampaikan aturan kepada peserta bahwa Tigor hanya berlaku selama 6 (enam) bulan.

Dengan berakhirnya kegiatan Perkemahan Wirakarya X Kwartir Cabang Sleman tahun 2024, semoga dapat meningkatkan kualitas dan menambah semangat anggota pramuka penegak se-Kwartir Cabang Sleman.

Posting Komentar

0 Komentar